Kamis, 06 Desember 2012

10 Tokoh terbodoh di Dunia Anime




Sang Creator atau Mangaka selalu berusaha untuk membuat ceritanya penuh warna dan tidak datar atau membosankan, salah satunya adalah dengan membumbui ceritanya dengan humor, yang biasanya dilakukan oleh orang-orang bodoh dalam Anime tersebut, Uniknya sebagian besar tokoh tokoh bodoh di dalam anime, biasanya di perankan oleh Tokoh Utama anime tersebut.
   Berikut ini adalah beberapa tokoh terbodoh versi AzZurra Zerra

5. Uzumaki Naruto (Naruto)
 http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSmZr_XIf3BanQXLj2djJFVKsydy38cInAMF6E1F-kaeIsVzFJfPg
    
Uzumaki Naruto dalam Manga Naruto, sebenarnya dia tidak terlalu bodoh.. Hanya saja sifatnya yang selalu mencari perhatian dan ceroboh, membuatnya dia menjadi benar benar terlihat bodoh. Selain itu kelakuannya yang sering menjahili orang lain yang akhirnya berujung kena sendiri dan akhirnya mempermalukan diri sendiri membuat penonton menilai tokoh ini memang benar benar bodoh.

pengen lebih jelas tentang kebodohan si naruto???
download aja anime nya di sini
4. Ueki Kousuke (The Law Of Ueki)
 http://i631.photobucket.com/albums/uu37/chiriin/Anime/The%20Law%20of%20Ueki/292ueki34-chiriin.jpg
       Tokoh ini memang bisa membuat kita ketawa guling-guling. Lihat saja tampangnya yang begitu polos, kelewat polos atau memang memasang tampang bodoh?
       Banyak sekali hal-hal gila dan bodoh yang sering dilakukan siswa SMP Hinokuni ini, dia bisa lari sambil tidur, makan sambil tidur, dan lain lain. Pokoknya Ueki bisa melakukan 1001 kegiatan ketika tidur :D
       Tokoh utama dalam cerita ini, Kosuke Ueki adalah  manusia langit.Kosuke diberikan kekuatan untuk mengubah sampah menjadi pohon oleh Kobayashi, guru kelas Ueki. Ueki sesungguhnya adalah orang baik yang selalu berusaha menolong orang lain. Dia merupakan orang yang sederhana yang suka menggunakan kemempuannya ke orang biasa, tapi itu karena dia tidak bisa hanya melihat orang-orang yang menyebalkan menentang rasa keadilannya

pengen lebih jelas tentang kebodohan si ueki???
download aja anime nya di sini


3. Taki Natsuhiko (Eyeshield 21)
http://images.wikia.com/eyeshield21/images/5/5e/Natsuhiko_Taki.jpg

     9 dari 10 orang yang ku lihat lihat di forum, mengatakan Taki Natsuhiko adalah 100% Idiot, tidak salah memang.. Mengingat prestasinya di kancah orang-orang bodoh anime dunia yang menyita perhatian. Taki Natsuhiko baru muncul di volume 10, kakak Suzuna yang bego sejati ini sangat gemar mengucapkan "AHA-HA~" dan menjuluki dirinya sebagai jenius. Sena bertemu dengannya saat ujian masuk pemain San Antonio Armadillos di Amerika. Natsuhiko tidak lulus, malah Sena yang lulus, tapi ia pergi sebelum namanya diumumkan. Natsuhiko orangnya tidak mau kalah, dan sangat dibenci oleh tiga bersaudara Ha Ha dan Monta karena sering sok akrab pada Mamori pula. Natsuhiko sering tersesat karena terlalu pd kalau naik bis, ia pasti tersasar entah ke Nagano atau daerah lain yang jauh.

2. Bakabon dan Papanya Bakabon serta Sebagian besar karakter dalam Bakabon
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStACH89KAN_Qb2Z9xiAihUCRVW39y6a00aemVkV72bq_eRHQzPig

   Masih ingat tidak dengan kartun Bakabon yang pernah di putar di Televisi, di atas judulnya ku tulis begitu karena takutnya character bodoh lainnya tidak kebagian jika saya jabarkan satu persatu group orang orang bodoh dalam serial bakabon. Manganya bernama "The Genius Bakabon" karya Fujio Akatsuka yang berkisah tentang anggota keluarga Bakabon yang aneh, contohnya Hajime yang sudah bisa bicara dalam waktu 3 hari, dan papanya yang iseng. Judul manganya keren bukan? Aku tidak menyalahkan sang creator, tapi bisa saja judul itu memang tepat menggambarkan Bakabon si Jenius. Maksud saya "Bakabon adalah Karakter paling JENIUS diantara orang-orang BODOH"
   Nama Bakabon sendiri, diambil dari bahasa Jepang "Baka" yang berarti BODOH
Hebatnya Bakabon sungguh terkenal dengan kebodohannya. Bahkan saat saya mengelana ke berbagai forum, Bakabon menjadi salah satu nominasi anime terbodoh 

1. Monkey D Luffy (One Piece)
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcREE9DBHbPEB_NpeGKJvQSgW7-QyYVFyD7ynMHb1qRG1gdgnzBmJw
    Sudah tidak di ragukan lagi jika Monkey D Luffy, kapten dari kelompok topi jerami di nobatkan sebagai tokoh terbodoh kelas kakap. Sang Mangaka Eiichiro Oda Memang kreatif membuat ceritanya menarik dan tidak membosankan dengan membumbui ceritanya dengan humor, salah satunya si Tokoh utama sendiri, Monkey D Luffy si super bodoh.Kebodohan Luffy sungguh kelewatan, dia memang secara turun temurun mewarisi kebodohannya. Mulai dari kakeknya Monkey D Garp, Kakak angkatnya Portgas D Ace, sampai Luffy sendiri punya kepribadian yang sama, yaitu bisa tidur dalam kondisi apapun, bahkan tidur saat di tengah sengitnya pertarungan. Jadi jangan heran, jika anda tertawa ngakak di tengah tengah serunya pertarungan karena ke-idiotan Luffy.
  Luffy memang benar-benar bodoh, kekuatan buah iblis Gomu Gomu No Mi yang di milikinya membuat dia tidak bisa berenang, tapi dia benar-benar ceroboh dan saking PDnya menyeburkan diri bersama Chopper dan Brook,pengguna buah iblis juga kelaut ketika ingin menolong Sanji. Walhasil bukanya membantu, malah membuat rekan satu cruenya jadi tambah kerepotan menolong 3orang bodoh lagi yang tidak bisa berenang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar